SBY - Prabowo Atur Waktu Pertemuan Membahas Koalisi

SBY - Prabowo Atur Waktu Pertemuan Membahas Koalisi
SBY Pecat Prabowo jadi Penghalang Koalisi di Pilpres 2019? Foto dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.

Pertemuan itu sebagai tindak lanjut dari pertemuan Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno pekan lalu.

Juru Bicara DPP PD Ferdinand Hutahaean mengatakan pembicaraan tentang rencana koalisi PD-Gerindra di Pilpres 2019, perlu diperdalam oleh pimpinan partai masing-masing.

"Tampaknya pembicaraannya akan meningkat, sehingga dalam waktu dekat kami rencanakan ada pertemuan antara Pak SBY dengan Pak Prabowo," ucap Ferdinand ditemui jpnn.com, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (21/5).

Mengenai waktu pasti pertemuan kedua peminpin yang sama-sama berlatar belakang militer, Ferdinand mengatakan sedang diatur karena keduanya sama-sama sibuk.

Dia hanya bisa memberikan gambaran bahwa pertemuan akan dilakukan masih dalam momentum Ramadan.

"Kami lagi mengatur waktu yang sama, karena kedua ketum termasuk padat waktunya. Ini lagi menyamakan waktu yang pas supaya tidak terburu-buru, tapi dalam waktu dekat," pungkas Ferdinand. (fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam waktu dekat.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News