SBY Pulang Karena Malu

SBY Pulang Karena Malu
Foto; Dok.JPNN
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggalkan Gelora Bung Karno saat tim merah putih tertinggal 0-2 melawan Bahrain. Ternyata SBY pulang karena perasaan malu dan kecewa. Bukan kepada perjuangan Bambang Pamungkas dkk, tapi akibat ulah suporter yang dinilai memalukan.

Ulah suporter yang melempar petasan bahkan ke arah lapangan meski sudah diingatkan beberapa kali oleh panitia, membuat SBY jengah. SBY pun lantas meninggalkan tribun utama VVIP saat laga akhirnya sempat ditunda oleh panitia penyelenggara pra kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Ya (karena) malu suporter kita seperti itu. Kita sebagai tuan rumah harusnya bisalah menjaga ketertiban. Semua ya kecewa (termasuk Presiden) dengan tingkah laku suporter kita," kata Mensesneg, Sudi Silalahi pada wartawan saat ikut meninggalkan GBK, Selasa (6/9).

Sudi mengaku SBY enggan berkomentar resmi, namun jika melihat ulah suporter yang tidak tertib dan membuat suasana tidak aman baik bagi penonton ataupun pemain, tentu siapapun bisa meninggalkan stadion.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggalkan Gelora Bung Karno saat tim merah putih tertinggal 0-2 melawan Bahrain. Ternyata SBY

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News