SBY: Saya Yakin Tuhan Punya Rencana Baik untuk Mike...

SBY: Saya Yakin Tuhan Punya Rencana Baik untuk Mike...
Susilo Bambang Yudhoyono dan Bu Ani usai melayat Mike Mohede. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang melayat ke kediaman almarhum Mike Mohede. Didampingi sang istri, Ani Yudhoyono, SBY menyampaikan duka cita mendalam untuk mengenang Mike.

SBY mengungkapkan bahwa kepergian sang musisi sangat mengejutkan dan dirasa begitu cepat. "Kepergian Mike Mohede terasa begitu cepat dan cukup mengagetkan. Kepergian Mike hanya berselang satu hari setelah tampil pada syukuran pernikahan saya dengan ibu Ani," ucap SBY usai melayat di rumah duka, Senin (1/8).

"Tentu saya pun begitu terkejut dengan kabar ini. Kita harus ikhlaskan kepergian Mike. Saya yakin bahwa Tuhan punya rencana yang baik untuk Mike," sambung SBY. 

Dalam kesempatan tersebut SBY berpesan kepada keluarga Mike agar tabah dan ikhlas melepas kepergian Mike Mohede.

"Mike disayangi semua kawan-kawan musisi seluruh di Indonesia. Mike adalah salah satu musisi terbaik yang dimiliki Indonesia. Semoga keluarga selalu diberi ketabahan dan ikhlas menerima ini semua," tutup SBY. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) datang melayat ke kediaman almarhum Mike Mohede. Didampingi sang istri, Ani Yudhoyono,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News