SBY: Semoga KPK Semakin...

SBY: Semoga KPK Semakin...
Peresmian 'Dwi Warna', nama gedung baru KPK. Foto: @KPK_RI

jpnn.com - JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan dukungannya terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi.

Ketua Umum Partai Demokrat itu berharap lembaga pemberangus korupsi ini semakin kuat. "Saya dukung penuh KPK dan semoga KPK makin kuat," tegas SBY disela-sela menghadiri peresmian gedung baru KPK bernama "Dwi Warna", di Jalan Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Sejumlah harapan pun diungkap ayah dari anggota DPR Edhie Baskoro Yudhoyono ini. Ia berharap KPK tidak tebang pilih dalam memberangus korupsi.

"Saya berharap KPK menjalankan tugas dengan baik, profesional, dan tidak ada nuansa yang dikhawatirkan masyarakat misalnya kalau tebang pilih," kata SBY.

Lebih lanjut SBY berharap KPK, kepolisian dan kejaksaan bisa bersinergi dengan baik serta mendapatkan dukungan secara nasional dari pemerintah dan publik.

"Kami memiliki harapan yang tinggi terhadap KPK. Kami ingin negara bersih, sistemnya bersih, KPK adalah tulang punggung untuk itu," ujarnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan dukungannya terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi. Ketua Umum Partai Demokrat itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News