SBY Tahu Dalang di Balik Nazaruddin

SBY Tahu Dalang di Balik Nazaruddin
SBY Tahu Dalang di Balik Nazaruddin
JAKARTA - Partai Demokrat menduga ada pihak yang sengaja memanfaatkan Muhammad Nazaruddin untuk terus melontarkan serangan ke partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Serangan yang dilontarkan Nazaruddin itu diduga terkait dengan kepentingan Pemilu dan Pilpres 2014 mendatang.

Ketua DPP PD, I Gde Pasek Suardika, menyatakan bahwa ada pihak yang menginginkan partai pimpinan Anas Urbaningrum itu hancur.  "Orang membuat skenario tentu tak kelihatan. Tapi kita harap orang di luar Demokrat bisa memahami kondisi seperti ini. Target mereka, PD harus rontok, popularitas SBY jeblok, Anas harus gagal. Ini akan mengacu ke 2014," ujar Pasek di Jakarta, Rabu (6/7).

Sayangnya, Pasek enggan menyebut pihak yang berada di belakan Nazaruddin. Saat ditanya tentang pihak yang ada di belakang Nazaruddin, Pasek memberi jawaban dengan mengulangi pernyataan sebelumnya bahwa ada politisi berinisial A dan L yang sengaja memanfaatkan situasi. "Pernah disampaikan ada Mr. A, setelah diperdalam ada terkait Mr L. Saya tak sebut nama aslinya," kilahnya.

Ketua DPP PD yang membidangi Pemuda dan Olahraga itu pun menegaskan bahwa gejala merontokkan PD itu sudah dipantau langsung oleh SBY. "Beliau (SBY) punya mata dan telinga tajam. Pasti dimonitoor juga," tandasnya.

JAKARTA - Partai Demokrat menduga ada pihak yang sengaja memanfaatkan Muhammad Nazaruddin untuk terus melontarkan serangan ke partai binaan Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News