SBY Tahu Nazaruddin Tidak di Singapura

SBY Tahu Nazaruddin Tidak di Singapura
SBY Tahu Nazaruddin Tidak di Singapura
JAKARTA - Kementrian Luar Negeri Singapura merilis Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin tidak berada di Singapura. Kabar itu juga sudah diketahui Istana.

"Kami telah mendengar dari ministery affair Singapura bahwa dinyatakan sudah M Nazaruddin sudah tidak lagi di Singapura. Jadi memang dipastikan bahwa saudara Nazaruddin tidak di Singapura saat ini," ujar juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Selasa (5/7).

Dengan hilangnya jejak Nazaruddin, pihak Indonesia kata Julian akan bekerjasama dengan Mabes Polri dan aparat hukum negara-negara se-ASEAN untuk memburu keberadaan Nazaruddin.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun kata Julian telah mengetahui tentang keberadaan Nazaruddin yang tidak di Singapura sebagaimana sering diberitakan akhir-akhir ini. "Tentu Pak Menlu sudah melaporkan kepada Menko Polhukam dan juga telah dilaporkan ke Presiden," kata Julian. (afz/jpnn)

JAKARTA - Kementrian Luar Negeri Singapura merilis Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin tidak berada di Singapura. Kabar itu juga sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News