SBY Tak Larang Mobil Esemka Jadi Kendaraan Dinas

SBY Tak Larang Mobil Esemka Jadi Kendaraan Dinas
SBY Tak Larang Mobil Esemka Jadi Kendaraan Dinas
JAKARTA--Mobil karya siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dikenal dengan merk Esemka, terus menuai pujian. Mobil karya anak negeri dengan jenis Esemka Rajawali dan Kiat Esemka, mendapat apresiasi dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

‘’Ya tentu bapak Presiden sudah mendengar adanya kreasi, inovasi, yang positif dari anak bangsa di Jateng. Dengan berhasilnya dirakit mobil nasional ini patut diapresiasi,’’ ujar juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Jakarta, Rabu (4/1).

Mengenai harapan agar para pejabat negara ikut menggunakan mobil Esemka, Julian mengaku belum mendapat pernyataan resmi dari Presiden SBY. Namun yang pasti katanya, Presiden tidak akan melarang mobil buatan pelajar SMK tersebut digunakan sebagai kendaraan dinas.

‘’Kalau nanti ada yang beliau sampaikan, pasti disampaikan. Presiden tidak melarang (Esemka) digunakan sebagai mobil dinas,’’ tegas Julian.

JAKARTA--Mobil karya siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dikenal dengan merk Esemka, terus menuai pujian. Mobil karya anak negeri dengan jenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News