SBY Tantang Ibas Buktikan Kemampuannya

SBY Tantang Ibas Buktikan Kemampuannya
SBY Tantang Ibas Buktikan Kemampuannya
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta putra bungsunya, Eddie Baskoro atau Ibas, membuktikan kemampuannya untuk menjawab keraguan sebagian kalangan atas terpilihnya Ibas sebagai Sekjen Partai Demokrat (PD). SBY menegaskan, dirinya tidak ikut campur atas terpilihnya Ibas sebagai orang nomor dua di DPP PD.

  

"Kalau itu dikaitkan dengan Eddie Baskoro, apakah Eddie Baskoro punya kemampuan, Eddie Baskro-lah yang akan menunjukkan kepada Partai Demokrat, kepada publik, kepada semua, apa yang akan dilakukan ke depan. Kita tidak bisa men-judge seseorang sebelum yang bersangkutan menjalankan tugasnya," kata SBY dalam pertemuan dengan wartawan di Istana Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (18/6).

  

Ibas kemarin juga turut hadir di Istana Cipanas. SBY memang mengajak Ibu Negara, dua putranya, menantu, dan cucunya ke Istana Cipanas.  SBY mengatakan, keraguan dari beberapa pihak merupakan tantangan bagi putra bungsunya yang berusia 28 tahun itu.

Dia membandingkan dengan dirinya yang dulu ketika muda pernah diragukan untuk menjadi Pangdam Sumatera Selatan. "Yang bisa menjawab saya sendiri, bukan orang lain, bukan ayah saya, bukan saudara saya, bukan siapa-siapa," katanya.

  

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta putra bungsunya, Eddie Baskoro atau Ibas, membuktikan kemampuannya untuk menjawab keraguan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News