SBY Tegaskan Akan Jadi Orang Biasa

SBY Tegaskan Akan Jadi Orang Biasa
SBY Tegaskan Akan Jadi Orang Biasa
JAKARTA— Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lagi-lagi memberikan sinyal bahwa dirinya tidak berminat mengincar kursi kekuasaan lewat pemilu 2014. Setelah dua kali masa jabatan sebagai presiden diembannya, pria asli Pacitan, Jawa Timur ini mengaku tidak akan maju lagi sebagai apapun.

Hal ini diungkapkan SBY saat menerima pengurus DPP PPP di Wisma Negara, Jakarta, Rabu (22/6). Terlihat hadir dalam acara ini dari PPP seperti Irgan Chairul Mahfiz, M Romahurmuziy, Lukman Hakim Saifuddin, KH Nur Muhammad Iskandar dan pengurus PPP lainnya. Sedangkan Presiden didampingi oleh Mensesneg Sudi Silalahi, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, dan Seskab Dipo Alam.

‘’2014 saya doakan PPP akan kembali berjaya dan saya akan jadi orang biasa. Dan semoga presiden-presiden yang akan datang lebih banyak yang dikerjakan untuk rakyat dan bangsanya,’’ kata SBY.

SBY mengungkapkan sejarah perjalanan politiknya hingga menjadi Presiden, yang dikatakan juga melibatkan peran dari PPP. Dimulai dari saat SBY menjadi Ketua Fraksi TNI/Polri di DPR RI yang ikut mengawal proses reformasi.

JAKARTA— Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lagi-lagi memberikan sinyal bahwa dirinya tidak berminat mengincar kursi kekuasaan lewat pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News