SBY Tegaskan Calon Menpora Jatah Demokrat

SBY Tegaskan Calon Menpora Jatah Demokrat
SBY Tegaskan Calon Menpora Jatah Demokrat
JAKARTA--Setelah ditinggal Andi Malarangeng, posisi Menteri Pemuda dan Olahraga hingga saat ini masih kosong. Tugas Andi yang mengundurkan diri karena tersandung kasus dugaan korupsi Hambalang, sementara diserahkan kepada Menko Kesra, Agung Laksono.

Berbagai nama pun berseliweran. Bahkan ada yang menyebut, posisi Andi yang berasal dari Partai Demokrat, akan diisi oleh tokoh partai PDIP sebagai bentuk ajakan koalisi pemerintah. Namun akhirnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan, bahwa tak lama lagi, pengganti Andi akan diumumkan. Poin pentingnya, kursi Menpora tetap menjadi milih kader Demokrat.

"Banyak sekali dimunculkan media massa mengatakan bahwa calon Menpora adalah A,B,C,D,E dan F. Itu bukan dari saya. Dalam waktu dekat Menpora yang baru akan saya angkat," kata SBY usai mengunjungi tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kelurahan Tanjung Pasir, Tangerang, Jumat (4/1).

"Tentu karena yang keluar ini menteri dari Partai Demokrat (PD), demi keadilan saya akan tetap isi nanti kader dari PD," ujar SBY memastikan.

JAKARTA--Setelah ditinggal Andi Malarangeng, posisi Menteri Pemuda dan Olahraga hingga saat ini masih kosong. Tugas Andi yang mengundurkan diri karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News