SBY Tegaskan Keputusan Ibas Didukung Keluarga

SBY Tegaskan Keputusan Ibas Didukung Keluarga
SBY Tegaskan Keputusan Ibas Didukung Keluarga
JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, angkat bicara mengenai pengunduran diri Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono dari keanggotaan DPR RI. Ibas-sapaan akrab Edhie-merupakan putra bungsu dari Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

SBY mengungkapkan keputusan mundur dari anggota DPR, telah melalui rembukan keluarga besar. Tidak hanya bertemu dengan dirinya selaku Ayah dan panutan dalam karir politiknya, Ibas juga melibatkan Ibunya, Ani Yudhoyono dan Kakaknya, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ibas berkonsultasi sampai larut malam. Kami dengan jernih, tenang serta rasional, membahas apa yang dihadapi oleh keluarga saya," kata SBY di Istana Negara, Kamis (14/2).

Mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI, dikatakan SBY merupakan keputusan berat bagi Ibas. Apalagi saat terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil 7 Jawa Timur, Ibas meraih suara terbanyak, dengan perjuangan dan kerja keras.

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, angkat bicara mengenai pengunduran diri Sekjen PD Edhie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News