SBY Tersinggung Aksi Koin untuk Presiden

SBY Tersinggung Aksi Koin untuk Presiden
SBY Tersinggung Aksi Koin untuk Presiden
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang tersinggung. Orang nomor satu di Indonesia tak berkenan dengan aksi pengumpulan koin di DPR yang lebih dikenal dengan Gerakan Koin untuk Presiden.

Gerakan Koin untuk Presiden sendiri merupakan sindiran atas pernyataan Presiden SBY yang mengaku sudah hampir 7 tahun tidak pernah naik gaji. Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi menyatakan, pengumpulan koin untuk Presiden sangatlah tidak pantas.

"Ya sangat tersinggung. Saya (juga) sangat tersinggung. Ya, semua. Beliau (Presiden SBY) gimana tidak (tersinggung), wong beliau sama sekali tak mengeluh (soal gaji). Saya kira kita semua punya perasaanlah ya. Ya saya kira kurang paslah (pengumpulan koin)," kata Sudi kepada wartawan di Istana Negara, Selasa (1/2).

           

Karenanya Sudi menyayangkan pihak-pihak yang salah menafsirkan pidato Presiden SBY perihal gaji. Meski menyatakan gajinya belum naik, namun maksud Presiden saat itu untuk memotivasi jajaran TNI/Polri agar bekerja dengan lebih baik lagi.

           

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang tersinggung. Orang nomor satu di Indonesia tak berkenan dengan aksi pengumpulan koin di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News