SBY Ucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran 2 Tamu Spesial di Kongres Demokrat

SBY Ucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran 2 Tamu Spesial di Kongres Demokrat
SBY Ucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran 2 Tamu Spesial di Kongres Demokrat. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Presiden Joko Widodo menghadiri acara pembukaan kongres ke IV Partai Demokrat yang digelar malam ini di Hotel Shangrila, Surabaya, Jawa Timur. Jokowi didaulat memberikan sambutan dan membuka kongres.

"Atas nama keluarga besar PD saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Presiden RI yang berkenan hadir," kata Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya.

"Saya tahu Presiden baru saja melaksanakan kunjungan luar negeri dan berbagai daerah, namun tetap berkenan hadir dalam acara PD. Saya agak tahu sedikit kesibukan seorang presiden."

Tak lupa SBY juga menyampaikan ucapan terima kasih ke sejumlah tamu undangan 'istimewa' yang hadir dalam kongres.

Nama yang disebut SBY setelah Jokowi adalah mantan Wapres Boediono. Selain Boediono nampak hadir dalam kongres sejumlah mantan menteri di era SBY.

"Saya juga berterima kasih ke Boediono dan pimpinan parpol," ucap SBY.

SBY menegaskan bahwa Kongres ke IV di samping kegiatan lima tahunan, juga merupakan langkah penting dalam konsolidasi dan pembangunan kembali Partai Demokrat pasca pemilu 2014.

"Sebagaimana pula parpol lain, PD ingin ambil bagian secara aktif dan positif dalam kehidupan bernegara dan pembangunan bangsa," katanya. (dem/rmo/jpnn)


JPNN.com SURABAYA - Presiden Joko Widodo menghadiri acara pembukaan kongres ke IV Partai Demokrat yang digelar malam ini di Hotel Shangrila, Surabaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News