SCG Siapkan Bahan Bangunan Inovatif

SCG Siapkan Bahan Bangunan Inovatif
SGC hadirkan bahan bangunan Inovatif untuk menjawab tuntutan tren properti terkini. Foto: SGC Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - SCG menyediakan bahan bangunan yang baik, berkualitas, efektivitas, efisiensi, dan berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Untuk menjawab tantangan tersebut, SCG mengembangkan produk bahan bangunan inovatif, yakni mortar dan beton instan.

Secara khusus, SCG menawarkan produk instan untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan pengerjaan pembangunan yang lebih cepat.

Karena itu, SCG melakukan riset dan pengembangan untuk menciptakan beton dan mortar instan yang memberikan output optimal layaknya produk konvensional, namun juga bisa memangkas durasi proses pembangunan.

“Ke depannya kami akan terus kembangkan produk inovatif lainnya. Kami memiliki tim yang langsung berinteraksi dengan masyarakat untuk mencari ide inovatif kedepannya,” ujar Sales and Marketing Director SCG CBM Indonesia Thichet Srisuriyon.

Marketing and Branding Manager SCG CBM Indonesia Sandy Fitransah menambahkan kedua produk instan tersebut juga sangat mendukung semangat pembangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan.

Bahan baku yang akan dijadikan olahan material pembangunan dibuat dengan tingkat takaran yang presisi. Alhasil, masyarakat bisa dengan efisien mengukur kebutuhan bahan bakunya.

Keduanya mencegah meninggalkan sisa bekas pemakaian dan sisa dari proses olahan yang kerap mengotori situs pembangunan.

SCG menawarkan produk instan untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan pengerjaan pembangunan yang lebih cepat.