Schweinsteiger Ibaratkan Argentina Gerombolan Serigala

Schweinsteiger Ibaratkan Argentina Gerombolan Serigala
Schweinsteiger Ibaratkan Argentina Gerombolan Serigala

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Jerman tak mau banyak sesumbar ketika bersua Argentina pada final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB. Pasalnya, Tim Tango, julukan Argentina bukan lawan yang mudah ditundukkan.

Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger mengatakan, Argentina memiliki sederet pemain jempolan. Salah satu yang menjadi perhatian gelandang Bayern Muenchen itu ialah Javier Mascherano.

“Argentina seperti segerombolan serigala. Sementara Mascherano adalah pemimpinnya. Dia sudah menunjukkannya dengan tekel atas Robben untuk mencegah terjadinya gol,” terang Schweinsteiger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Minggu (13/7).

Schweinsteiger menambahkan, Jerman perlu bermain penuh kesabaran untuk membongkar pertahanan Argentina. Selain itu, Jerman juga tak boleh melakukan kesalahan kecil jika ingin memelihara peluang menjadi juara.

“Laga ini tidak akan mudah untuk kami. Argentina adalah tim yang sangat, sangat, sangat bagus. Mereka layak ke final. Kami harus bermain dengan cerdas untuk mengalahkan mereka,” tegas pemain berusia 29 tahun itu.(jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Jerman tak mau banyak sesumbar ketika bersua Argentina pada final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News