Schweinsteiger Yakin Prima di Piala Dunia

Schweinsteiger Yakin Prima di Piala Dunia
Schweinsteiger Yakin Prima di Piala Dunia

jpnn.com - MUENCHEN- Kondisi fisik gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger terus menjadi bahan pembicaraan. Gara-garanya, hingga kini Schweinsteiger belum juga bisa tampil membela The Bavaria, julukan Muenchen.

Schweinsteiger sudah absen sejak pertengahan November silam karena mengalami cedera engkel. Padahal, sejak Agustus lalu, pemain berusia 29 tahun tersebut sudah melakukan dua operasi untuk memulihkan kondisinya.

Nyatanya, Schweinsteiger belum juga fit. Hal itu tak hanya membuat Muenchen khawatir. Timnas Jerman juga deg-degan menanti Schweinsteiger. Bahkan, sempat beredar kabar Schweinsteiger tak akan bisa fit pada Piala Dunia nanti. Namun, Schweinsteiger membantahnya.

“Saya tak pernah berpikir untuk absen di Piala Dunia 2014 mendatang. Saya ingin segera kembali dan membantu Muenchen,” terang Schweinsteiger dalam sebuah wawancara dengan SID, Rabu (18/12).

Schweinsteiger juga mengaku kesal karena tak bisa membela Muenchen di Piala Dunia Antarklub. Padahal, itu adalah kali pertama Muenchen berlaga di turnamen yang melibatkan tim-tim juara antar benua tersebut.

“Sangat menjengkelkan karena saya tak bisa bermain. Namun, saya juga harus melihat kondisi fisik saya. Ini bukan kali pertama saya mengalami cedera. Saya harus beristirahat lagi, namun saya akan bekerja lebih keras ketika fit,” tegas Schweinsteiger. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Kondisi fisik gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger terus menjadi bahan pembicaraan. Gara-garanya, hingga kini Schweinsteiger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News