SDA Ajak Keluarga Gerak Jalan Kerukunan

SDA Ajak Keluarga Gerak Jalan Kerukunan
Foto: Boy/JPNN
SIKAP merakyat dan mengedepankan persatuan diperlihatkan Menteri Agama Suryadharma Ali. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memboyong keluarga besarnya ikut acara Gerak Jalan Kerukunan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 66 tahun 2012 yang mengambil start dan finish di Tugu Monas, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

SDA bersama sang istri Indah Suryadharma Ali serta anak-anaknya, membaur bersama puluhan ribu peserta gerak jalan, di pagi itu. Sebelumnya SDA bersama para tokoh agama dan pejabat di Kemenag, melepas gerak jalan bagi peserta kategori beregu, keluarga dan perorangan.

Di sela-sela itu, giliran keluarga besar SDA yang dilepas oleh panitia untuk gerak jalan. Tampak dalam rombongan itu juga diikuti oleh para tokoh agama serta  pejabat di Kemenag. Setelah itu pelepasan gerak jalan bagi peserta lain dilanjutkan.

SDA dan keluarga akan mengitari rute mengelilingi kawasan Monas. Mulai dari Timur Monas-Jalan Merdeka Barat-Jalan Merdeka Selatan-depan Stasiun Kereta Api Gambir dan kembali lagi di bagian timur kawasan Monas.

SIKAP merakyat dan mengedepankan persatuan diperlihatkan Menteri Agama Suryadharma Ali. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memboyong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News