SDA Dipecat, Penetapan Calon Pimpinan DPRD Banten Terhambat

SDA Dipecat, Penetapan Calon Pimpinan DPRD Banten Terhambat
SDA Dipecat, Penetapan Calon Pimpinan DPRD Banten Terhambat

jpnn.com - SERANG - Pemecatan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surya Dharma Ali berdampak pada penetapan pimpinan dewan yang dilakukan oleh DPW PPP Banten.

"Harusnya kami mengumumkan malam ini, namun karena kami mengalami kesusahan konsultasi kepada DPP, sehingga kita bakal mengumumkan besok Jumat (12/9)," ungkap Ketua DPW PPP Banten Mardiono kepada wartawan, seperti dilansir Banten Pos (JPNN Grup), Jumat (12/9).

Lanjut Mardiono, setelah tadi siang para calon pimpinan dewan melakukan pemaparan visi dan misi, pihaknya melakukan fit and propper test dengan memanggil satu persatu dari kelima kandidat yang ada.

"Tadi kita sudah menilai kelima kandidat yang ada, namun mohon maaf kita tidak bisa memberitahukan kepada temen-temen," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Kamis (11/9/2014), menggelar uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) terhadap calon pimpinan DPRD Banten dari partainya. (**)


SERANG - Pemecatan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Surya Dharma Ali berdampak pada penetapan pimpinan dewan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News