SDA: Saya Tak Seburuk yang Disangkakan

SDA: Saya Tak Seburuk yang Disangkakan
Suryadharma Ali. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA) menegaskan, praperadilan yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bukan hanya untuk mencari keadilan, namun sekaligus menjelaskan kepada publik bahwa dia tak seburuk yang disangkakan.

Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menegaskan, bahwa momen praperadilan akan dijadikan ajang untuk menjelaskan bahwa dia tak mengkorupsi penyelenggaraan haji.

"Saya akan jadikan sebagai momentum untuk menjelaskan kepada media, publik dan masyarakat Indonesia, umat Islam juga, bahwa saya tidak seburuk sebagaimana yang disangkakan. Saya tidak seperti yang disangkakan," kata SDA dalam jumpa pers di Jaksel, Senin (23/2).

Dijelaskan SDA, sebagai Menteri Agama, Ketum PPP dan umat muslim, menyelenggarakan haji merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa. Dia pun menegaskan, tidak menggunakan itu untuk kepentingan diri sendiri. 

"Yang terpenting bahwa saya mohon percayalah bahwa SDA tidak melakukan hal yang sangat hina yang ditersangkakan kepada saya," lirih SDA. (boy/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA) menegaskan, praperadilan yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bukan hanya untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News