Ternyata, Apartemen Tempat Pertemuan Hasto-Samad Milik Keponakan JK

Ternyata, Apartemen Tempat Pertemuan Hasto-Samad Milik Keponakan JK
Supriansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Apartemen The Capital Residence di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan belakangan ini kerap masuk di pemberitaan media massa. Pasalnya, salah satu unit di apartemen itu disebut-sebut sebagai lokasi lobi-lobi antara Ketua KPK nonaktif Abraham Samad, dengan sejumlah elite PDI Perjuangan terkait Pilpres 2014 lalu.

Unit apartemen mewah itu dihuni oleh seseorang yang mengaku sebagai sahabat Abraham, bernama Supriansyah. Meski terdaftar atas namanya, Supriansyah mengaku bukan lah pemilik unit tersebut.

"Itu (apartemen) milik pribadi Pak Erwin Aksa," kata Supriansyah kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (23/2).

Erwin Aksa adalah pengusaha nasional yang menjabat sebagai CEO Bosowa Group. Seperti Supriansyah dan juga Abraham, Erwin berasal dari Sulawesi Selatan. Ia juga diketahui sebagai keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Supriansyah sendiri tinggal di unit apartemen itu lantaran dirinya bekerja untuk Bosowa Group sebagai konsultan hukum. Dia mengaku sudah tinggal di sana selama tiga tahun terakhir.

"Jadi nanti kalau suatu saat perjanjian saya dan perusahaan jika suatu hari saya nggak bekerja lagi sebagai penasihat hukum atau pengacaranya perusahaan itu, otomatis meninggalkan tempat itu," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Apartemen The Capital Residence di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan belakangan ini kerap masuk di pemberitaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News