SEA Games 2021: Hantam Myanmar, Timnas U-23 Indonesia Puncaki Klasemen Grup A

SEA Games 2021: Hantam Myanmar, Timnas U-23 Indonesia Puncaki Klasemen Grup A
Para pemain Timnas U-23 Indonesia saat berlaga di SEA Games 2021. Foto: SEA Games 2021.

jpnn.com, HANOI - Timnas U-23 Indonesia untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A cabor sepak bola SEA Games 2021,

Hal itu terjadi setelah Garuda Muda menghajar Myanmar 3-1 pada laga keempat fase grup. Tiga gol kemenangan Timnas U-23 Indonesia dibukukan oleh Egy Maulana Vikri (6'), Witan Sulaeman (10'), dan Marselino Ferdinan (45+2').

Adapun satu gol hiburan Myanmar diciptakan oleh Win Naing Tun (67'). Kekalahan ini membuat Asian Lions tereliminasi dari pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara ini.

Sementara itu, tambahan tiga poin mengantar Indonesia melangkah ke semifinal SEA Games 2021. Pasukan Shin Tae Yong juga berada di puncak klasemen Grup A dengan sembilan poin dari empat laga.

Namun, posisi Indonesia masih bisa digusur oleh Vietnam yang baru memainkan laga terakhirnya malam ini melawan Timor Leste.

Jika The Golden Star mampu menang maka mereka akan lolos ke semifinal dengan status juara grup, sementara Indonesia berada di posisi runner up.

Vietnam saat ini masih berada di peringkat kedua dengan tujuh poin dari tiga laga. Hanya kemenangan yang bisa membuat mereka lolos dengan status juara Grup A.(mcr15/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Timnas U-23 Indonesia berada di puncak klasemen Grup A cabor sepak bola SEA Games 2021 seusai menghantam Myanmar.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News