JPNN.com

Seabad Muallimin, Ketua KPSN Serahkan Bantuan 100 Bola

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 21:22 WIB Seabad Muallimin, Ketua KPSN Serahkan Bantuan 100 Bola - JPNN.com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) mengapresiasi prestasi gemilang Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta yang selama lebih dari 100 tahun mengemban misi pendidikan dan kemanusiaan.

Ketua KPSN Suhendra Hadikuntono menyerahkan 100 bola kepada Muallimin sebagai sarana edukasi, Sabtu (24/8).

Di hadapan 1.442 siswa yang berasal dari seluruh Indonesia da mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah KH Syafii Maarif, Suhendra menyatakan KPSN merasa ikut bertanggung jawab terhadap kemajuan olah raga, khususnya sepak bola di Indonesia.

BACA JUGA: Buktikan Papua Aman, KPSN Tetap Lanjutkan Ekspedisi

Untuk meraih kemajuan, katanya, bisa diawali dari sekolah, di mana olah raga menanamkan kejujuran atau sportivitas dalam meraih prestasi semenjak dini.

"Muallimin adalah sekolah besar, apalagi siswanya berasal dari berbagai daerah di tanah air. Karena itu, kami merasa terpanggil untuk berkontribusi secara nyata dalam upaya menggali potensi para santri, khususnya di bidang sepak bola untuk mengharumkan nama bangsa," kata pendiri Hadiekustono's Institute itu.

Buya Syafii Maarif pun mengapresiasi apa yang dilakukan Suhendra dan KPSN.

Direktur Muallimin H Aly Aulia Lc MHum menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berbagai langkah positif yang telah dilakukan KPSN dalam upaya mengembangkan persepakbolaan di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...