Sean Gelael Hadapi Kondisi Sulit di Italia

Sean Gelael Hadapi Kondisi Sulit di Italia
Sean Gelael. Foto: Pertamina Arden

jpnn.com, MONZA - Sean Gelael akan menjalani seri kesembilan FIA Formula 2 2017 di Autodromo Nazionale Monza, Italia, 1-3 September.

Bagi pembalap tim Pertamina Arden yang didukung penuh oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia tersebut, ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan poin dan memperbaiki posisi di klasemen.

Begitu juga bagi rekan satu tim Sean dari Prancis, Norman Nato.

Sean datang ke Italia dengan tambahan bekal positif menyusul kepastiannya untuk turun pada sesi latihan bebas pertama di empat Grand Prix Formula 1 bersama tim Scuderia Toro Rosso (STR).

Sean akan turun pada FP1 GP Singapura pada 15-17 September, GP Malaysia (29 September-1 Oktober), GP AS (20-22 Oktober), dan GP Meksiko (27-29 Oktober).

“Kesempatan yang luar biasa. Pertama, saya berterima kasih kepada semua orang yang membuat hal ini terjadi, dan yang paling penting ada kepercayaan yang diberikan kepada saya. Merupakan suatu kehormatan untuk memacu mobil F1 di dekat negara saya, Indonesia,” kata Sean.

“Seperti spons, saya akan menyerap ilmu dan belajar sebanyak mungin, serta membantu STR dengan segala cara. Terima kasih Indonesia telah selalu mendukung saya, sampai jumpa di GP Singapura,” imbuhnya.

Sean dan Nato tidak punya banyak waktu untuk beristirahat jelang balapan di Sirkuit Monza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News