Sean Gelael Langsung Fokus ke Tes F1

Sean Gelael Langsung Fokus ke Tes F1
Sean Gelael. Foto: Pertamina Arden

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menyelesaikan balapan terakhir Formula 2, pembalap muda Indonesia Sean Gelael langsung fokus untuk menjalani sesi latihan bersama tim Formula 1 Toro Rosso.

Sean akan mengendarai mobil STR12 pada dua sesi latihan hari Selasa dan Rabu di sirkuit, Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirate Arab.

Sean akan menjalani sesi latihan secara penuh pada hari Selasa.

Sementara pada hari Rabu, pembalap berusia 21 tahun ini akan bergantian dengan pembalap Toro Rosso lainnya, Pierre Gasly dan Brendon Hartley.

Pada sesi latihan ini, tim Toro Rosso memiliki obyektif test untuk pengenalan karakter ban Pirelli yang disesuaikan dengan komponen lain, termasuk sasis mobil.

Bagi Sean sesi latihan bersama Toro Rosso ini merupakan yang ketiga. Sebelumnya dia juga dilibatkan pada sesi latihan di sirkuit Sakhir Bahrain dan Hongaria.

Selain itu, Sean juga diberi kesempatan untuk turun pada sesi latihan bebas Formula 1 pada hari pertama (FP1) di sirkut Marina Bay Singapura, Sepang (Malaysia), Austin (Amerika Serikat) dan Meksiko.

Setelah test bersama tim Toro Rosso, Sean kembali melanjutkan rangkaian test bersama tim Prema Racing.

Setelah menyelesaikan balapan terakhir Formula 2, pembalap muda Indonesia Sean Gelael langsung fokus menjalani sesi latihan bersama tim Formula 1 Toro Rosso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News