Sebanyak 1.200 Personel Bersiaga Hadapi Banjir

Sebanyak 1.200 Personel Bersiaga Hadapi Banjir
Apel siaga banjir. Foto GoBekasi

jpnn.com, BEKASI - Polres Metro Bekasi menyiagakan sebanyak 1.200 personel untuk menghadapi bencana banjir yang diperkirakan akan terjadi saat memasuki musim hujan.

Wakil Kepala Polres Metro Bekasi AKBP Putu Putera, menjelaskan, sebanyak 1.200 anggota polisi tersebut gabungan dari polres maupun polsek jajaran.

“Kesiapan SDM dan sarana dan prasarana. Kami ada beberapa buah kano dan truk yang siap mengantar logistik apabila dari satu titik kecamatan mengalami banjir,” ujar Putu kemarin (24/10).

Sebagian besar personel yang disiagakan menghadapi bencana banjir telah dibekali dengan keterampilan yang berkaitan, seperti bagaimana membawa kano, evakuasi atau lainnya.

“Kami siapkan perencanaan dalam aspek SDM, sarana-prasarana, material dan dukungan anggaran. Ini kami lakukan dengan ikhlas dan semangat,” ujar polisi berpangkat melati dua itu.(dam/gob)

 


Sebagian besar personel yang disiagakan menghadapi bencana banjir telah dibekali dengan keterampilan yang berkaitan, seperti bagaimana membawa kano, evakuasi at


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News