Sebastian Vettel Rebut Pole Position di Seri Kanada

Sebastian Vettel Rebut Pole Position di Seri Kanada
Sebastian Vettel Rebut Pole Position di Seri Kanada
KANADA - Sebastian Vettel bakal memulai balapan Formula 1 seri Kanada dengan keuntungan besar. Pembalap andalan Red Bull itu akan memulai balapan dari pole position. Itu terjadi setelah pembalap asal Jerman itu mampu menjadi yang terbaik dalam sesi kualifikasi yang dilakukan di Sirkuit Gilles Villeneuve, Minggu (9/6) dini hari WIB.

Vettel sanggup mencatatkan waktu 1 menit 25,425 detik. Hebatnnya, Vettel melakukannya ketika lintasan basah akibat guyuran hujan deras. Hasil itu bisa menjadi keuntungan besar bagi Vettel untuk menghilangkan trauma di Kanada. Sebab, dia pernah memiliki kenangan buruk di Kanada.

Pada musim lalu, Vettel juga harus bertanding dalam kondisi lintasan basah. Meski memulai balapan dari posisi pertama, Vettel akhirnya harus gigit jari setelah hanya bisa finish di urutan kedua.

Gelar juara akhirnya diraih Jenson Button. Nah, dalam sesi kualifikasi musim ini, Button malah membukukan hasil sangat buruk. Pembalap McLaren tersebut terjungkal di urutan ke-14 setelah hanya membukukan waktu 1 menit 30,06 detik.

KANADA - Sebastian Vettel bakal memulai balapan Formula 1 seri Kanada dengan keuntungan besar. Pembalap andalan Red Bull itu akan memulai balapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News