Pekan Depan, Nani Putuskan Nasibnya

Pekan Depan, Nani Putuskan Nasibnya
Pekan Depan, Nani Putuskan Nasibnya
MANCHESTER-- Pemain sayap Manchester United  Nani mengungkapkan masa depannya di Old Trafford masih menjadi tanda tanya. Ia mengatakan pekan depan sudah ada keputusan terkait masa depannya di MU.

Ia memang mengalami masa frustasi di musim 2012-2013, dengan 23 penampilan dengan tiga kali bermain penuh. Apalagi saat ini dengan masuknya David Moyes sebagai manajer United yang menggantikan Alex Ferguson, masa depannya di Old Trafford semakin tidak menentu.

Terlebih United tidak menyerah untuk mendatangkan mantan bintangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yang bisa menyebabkan masa depan Nani semakin terpuruk.

Memang kontrak pemain berusia 26 tahun ini akan segera berakhir musim panas mendatang, tapi ia percaya keputusan segera akan dibuat. "Saya belum memutuskan ke mana saya akan pergi atau jika saya pergi. Dalam beberapa hari ke depan saya akan memutuskan masa depan saya," kata pemain asal Portugal ini, seperti dilansir dalam ESPN, Sabtu (8/7).

MANCHESTER-- Pemain sayap Manchester United  Nani mengungkapkan masa depannya di Old Trafford masih menjadi tanda tanya. Ia mengatakan pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News