Torres Bantah Spekulasi

Torres Bantah Spekulasi
Torres Bantah Spekulasi
LONDON--Fernando Torres membantah spekulasi dirinya akan hengkang dari Chelsea musim panas ini. Seperti dilansir dalam ESPN, Sabtu (8/6), penyerang tim nasional Spanyol ini menegaskan dirinya akan menghormati sisa kontrak dua setengah tahun dari kontrak lima tahun dirinya dengan The Blues serta melihat prospek ke depan dengan bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho.

"Ketika saya menandatangani kontrak untuk Chelsea, saya menandatangani untuk lima tahun dan saya ingin berada di sini selama itu. Memang setiap musim panas ada pembicaraan dan rumor itu (transfer) setiap hari. Dan saya juga menantikan kesempatan bekerja bersama dengan Jose (Mourinho)," beber eks pemain Atletico Madrid dan Liverpool ini.

Sementara itu, Branislav Ivanovic juga mendukung pernyataan pemain berusia 29 tahun ini dengan mengatakan dirinya ingin segera bekerja dibawah asuhan mantan pelatih Porto, Inter Milan dan Real Madrid itu. "Saya tahu itu akan sulit, tapi saya senang dan berharap untuk itu. Dia (Mourinho) yang terbaik yang bisa kita harapkan. Setiap orang yang mencintai klub (Chelsea) sangat bersemangat. Banyak fans akan sangat senang," pungkasnya.

Sebelumnya, Torres terus dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli mengikuti Rafa Benitez yang baru-baru ini ditunjuk sebagai bos Napoli. Dikarenakan peran Torres di Chelsea masih menjadi tanda tanya sejak kedatangan Mourinho awal musim panas ini. (ian/jpnn)

LONDON--Fernando Torres membantah spekulasi dirinya akan hengkang dari Chelsea musim panas ini. Seperti dilansir dalam ESPN, Sabtu (8/6), penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News