Sebegini Harga Tiket Saat Persija Kontra Timnas U-22

Sebegini Harga Tiket Saat Persija Kontra Timnas U-22
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Pelaksana (panpel) laga uji coba Persija Jakarta kontra Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (5/4) petang mengumumkan jumlah dan harga tiket pertandingan.

"Kami akan melepas 25 ribu lembar tiket untuk pertandingan Persija vs Timnas U-22," kata Hanif Marjuni, Ketua Panpel, Selasa (4/4) siang.

Persija juga mulai melakukan penerapan penjualan tiket secara online bagi para fan Persija ataupun skuat Garuda Muda yang ingin menonton pertandingan secara langsung.

"Penjualan untuk online bisa dipesan di loket.com, mulai hari ini. Untuk yang offline, besok akan kami buka loket di Stadion, mulai pagi," terangnya.

Harga tiket Timnas sendiri dijual lebih murah dibandingkan dengan saat Timnas menjamu Myanmar dan takluk 1-3 pada 21 Maret lalu. Kalau dulu termurah Rp 75 ribun, kali ini tiket termurah Rp 50 ribu.

"Tiket tribun utara, selatan, dan timur harganya Rp 50 ribu. Untuk tribun barat kami jual seharga Rp100 ribu," jelas Hanif.(dkk/jpnn)


Panitia Pelaksana (panpel) laga uji coba Persija Jakarta kontra Timnas U-22 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (5/4) petang mengumumkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News