Sebegini Harta Kekayaan Moeldoko, Lumayan

Sebegini Harta Kekayaan Moeldoko, Lumayan
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Nama Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menjadi sorotan karena disebut-sebut berencana mengudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi ketua umum Partai Demokrat.

Moeldoko sendiri tercatat memiliki harta kekayaan yang sudah menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Berdasarkan data dari acch.kpk.go.id yang dilihat pada Rabu (3/2), Panglima TNI era Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tercatat melaporkan harta kekayaannya pada 30 Maret 2020.

Dalam LHKPN tersebut, Moeldoko tercatat memiliki harta kekayaan mencapai Rp46,1 miliar.

Harta Moeldoko terdiri dari harta bergerak dan tidak bergerak.

Untuk harta tidak bergerak, tercatat memiliki tanah dan bangunan yang tersebar di Bogor, Jakarta, dan Pasuruan senilai Rp33,4 miliar.

Sementara untuk harta bergerak, mantan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) itu memiliki satu buah mobil Toyota Camry senilai Rp200 juta.

Moeldoko juga tercatat mempunyai harta bergerak lainnya senilai Rp 204 juta dan kas dan setara kas senilaiRp 6,6 miliar.

Berikut ini perincian harta kekayaan Moeldoko, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) yang disebut akan mengudeta kursi Ketum Partai Demokrat AHY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News