Sebegini Venom Ventures Fund Berinvestasi di Blockchain Everscale

Sebegini Venom Ventures Fund Berinvestasi di Blockchain Everscale
Sebegini Venom Ventures Fund Berinvestasi di Blockchain Everscale. Foto: dok: VVF

jpnn.com, JAKARTA - Venom Ventures Fund (VVF) berinvestasi senilai USD 5 juta di blockchain Everscale untuk membantu memperluas tim pengembangan dan meningkatkan jumlah proyek.

Penanaman modal tersebut dilakukan secara bertahap berdasarkan indikator kemajuan dan kerja sama.

Ketua Venom Ventures Fund Peter Knez mengatakan proyek blockchain Venom dan ekosistemnya yang direncanakan akan segera diluncurkan. 

"Everscale merupakan solusi layer dua yang potensial," kata Peter Knez, yang juga mantan CIO BlackRock dalam keterangannya, Rabu (1/2).

Tim Venom dan Everscale akan bekerja sama dalam pengembangan lebih lanjut dari inti dan ekosistem yang membawa adopsi blockchain lebih dekat ke kasus penggunaan bisnis nyata.

Inisiatif saat ini seperti platform tokenisasi aset digital, kerangka kerja lengkap untuk CBDC dan stablecoin, serta solusi pembayaran dengan kripto ke fiat gateway sudah membuat kemajuan yang baik.

Anggota Dewan Everscale Foundation Moon Young Lee menambahkan kerja sama ini adalah tongkak sejarah bagi jaringannya dan Venom.

Menurutnya, kemampuan teknologi Everscale sangat besar tetapi kurang dihargai oleh pengguna yang lebih luas.

Venom Ventures Fund berinvestasi di blockchain Everscale untuk membantu memperluas tim pengembangan dan meningkatkan jumlah proyek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News