Sebelum Berangkat ke Markas Borneo, Mitra Kukar Gelar Ritual

Sebelum Berangkat ke Markas Borneo, Mitra Kukar Gelar Ritual
Para pemain Mitra Kukar. Foto: Mitra Kukar

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar akan melakoni laga tandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (17/11) besok.

Sebelum berangkat ke Banjarmasin, Kamis (15/11), manajemen Mitra Kukar sempat menggelar pengajian di Mes Mitra Kukar, Tenggarong, tadi malam.

Anak yatim dari Pesantren Hidayatullah, Loa Kulu, diundang dalam acara yang rutin digelar manajemen Naga Mekes setiap kali akan menghadapi pertandingan penting.

Asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam menuturkan, kegiatan itu merupakan ritual yang sudah lama dilakukan.

Salah satu inti acara tadi malam adalah saling berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Selain itu, Alam meminta doa agar perjalanan ke Banjarmasin berjalan lancar.

“Saat ini, Mitra Kukar dalam situasi sulit, semoga dengan bantuan doa, tim ini akan tetap berada di Liga 1 musim depan,” ungkap Alam.

Ya, tak bisa dimungkiri, sepak bola tidak bisa dipisahkan dengan hal-hal yang berbau keajaiban. Dan, keajaiban itu tidak akan datang tanpa usaha. Mengadakan pengajian adalah upaya agar keajaiban itu bisa menyertai perjalanan Naga Mekes di empat laga tersisa.

“Tidak ada yang tidak mungkin, dengan kekuatan doa kami percaya bisa membantu perjuangan di lapangan,” imbuh Alam.

Mitra Kukar akan melakoni laga tandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, markas Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (17/11) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News