Usai Kalah Beruntun, MU Targetkan Menang Atas PSMS Medan

Usai Kalah Beruntun, MU Targetkan Menang Atas PSMS Medan
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera dalam sesi temu pers jelang laga kontra PSMS. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Madura United menelan kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka di Liga 1 2018. Pertama kalah melawan Bhayangkara FC, kemudian takluk dari Bali United.

Sang pelatih Gomes De Oliviera pun menargetkan Madura United meraih poin saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (16/11) sore.

Pasalnya, Laskar Sape Kerrab-julukan skuat Madura United ingin mengembalikan performa yang kalah di dua laga sebelumnya. Ke Medan, Madura United memboyong 18 pemain.

“Kami siap bertanding besok, fullteam. Semua dalam kondisi baik. Kita datang ke Medan untuk mendapatkan poin setelah kita gagal di dua pertandingan sebelumnya. Kita harus berusaha keras, kasih semua tenaga dan semangat agar tetap jadi kebanggaan Madura,” ujarnya dalam Pre Match Press Conference, Jumat (16/11/2018) di Sekreatriat PSMS, Komplek Kebun Bunga,

Saat ini, Madura United berada di peringkat 6 dengan 43 poin. Dari enam pertandingan terakhir, sekali menang. Ini terjadi karena beberapa pemain cedera dan lawan PSMS ada juga satu pemain yang absen lantaran akumulasi kartu, yaitu Slamet Nurcahyo.

“Grafiknya naik turun, kesulitan dalam tim karena beberapa pemain cedera. Kita tidak bisa lengah remehkan lawan. Untuk kembalikan kondisi itu tidak harus menang, kita harus kembalikan Madura dengan bermain berjuang mati-matian,” ungkapnya.

Pun diakuinya tidak akan mudah meraih poin di Stadion Teladan. “PSMS juga akan bermain maksimal di kandang sendiri. Pertandingan akan berlangsung menarik,” lanjutnya.

Pada laga besok, Gomes berharap ketajaman strikernya Mamadou Samassa teruji. “Dia akan turun sejak awal dan semoga bisa cetak gol dan bantu Madura United,” tuturnya.

Madura United menelan kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka di Liga 1 2018. Pertama kalah melawan Bhayangkara FC, kemudian takluk dari Bali United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News