PSMS Vs Madura United: Hindari Kebobolan di Awal Laga

PSMS Vs Madura United: Hindari Kebobolan di Awal Laga
Skuat PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menjamu Madura United (MU) dalam laga lanjuta Liga 1 2018 pada pekan ke-31 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11) sore.

Pelatih PSMS Peter Butler pun sangat optimistis skuatnya bakal meraih poin di kandang, untuk menjaga tren positif Ayam Kinantan.

“Saya selalu optimistis, meski banyak orang berpikir negatif. Saya berbicara optimis karena dari pengalaman saya selama di Inggris, Afrika, Malaysia,” ujar Butler dalam temu pers jelang pertandingan di Sekretariat PSMS, Jumat (16/11).

“Tapi yang utama kita tetap harus percaya diri dalam situasi apapun dan karena saya tahu pemain saat ini menjadi lebih kuat, terus nyaman dan tingkat percaya diri lebih baik. Jadi kami harus tetap optimistis seperti itu,” tambahnya.

Pelatih berpaspor Inggris itu juga meminta anak asuhannya terus fokus dalam setiap laga meski liga musim ini tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Lima pertandingan sisa harus dituntaskan dengan kemenangan agar Legimin Raharjo dkk bisa lepas dari jeratan degradasi.

PSMS saat ini berada di peringkat 17 sementara Madura United posisi 6.

“Kita harus fokus karena kita memiliki mungkin 26 hari lagi dengan sisa lima pertandingan, sehingga kita semua fokus untuk pertandingan besok. Tapi yang utama konsentrasi dan jangan pikir dulu yang lain. Karena laga besok lebih penting dari yang lain,” ucap Peter.

PSMS Medan akan menjamu Madura United (MU) dalam laga lanjuta Liga 1 2018 pada pekan ke-31 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/11) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News