Sebelum dan Setelah Pilpres, JokowiTetapJokowi

Sebelum dan Setelah Pilpres, JokowiTetapJokowi
Presiden Jokowi menyalami masyarakat di Istana Negara sampai Monas, Rabu (5/6). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.com/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para warganet di media sosial hari ini ramai-ramai mengungkapkan kekagumannya terhadap Presiden Jokowi yang selalu taat beribadah. 

Presiden Jokowi dan rombongan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid At-Taufiq, Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat (12/7) siang.

Selepas melaksanakan salat jumat, Jokowi langsung menyapa para jemaah yang hadir. Terlihat, warga sekitar sudah berkumpul di luar dan dalam masjid untuk bertemu.

Dalam momen langka ini, para jemaah dan warga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat bertemu Kepala Negara dengan berjabat tangan atau meminta berfoto bersama.

Para pengguna Twitter menuliskan kalimat-kalimat bernada pujian dan ditambahkan tagar #JokowiTetapJokowi.

Dari pantauan PoliticaWave, tagar #JokowiTetapJokowi sempat menduduki trending topik Indonesia pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Dalam kurun waktu tersebut, tagar #JokowiTetapJokowi sudah dikicaukan lebih dari 14 ribu kali oleh pengguna Twitter yang menempatkannya pada posisi pertama.

"Intinya, Pak @Jokowi tetap melakukan shalat Jumat seperti biasa, dan tetap mau foto bersama masyarakat seperti biasa. #JokowiTetapJokowi,” tulis pengguna Twitter dengan akun @ncangcimen.

Para pengguna Twitter menuliskan kalimat-kalimat bernada pujian dan ditambahkan tagar #JokowiTetapJokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News