Sebelum Debat Konvensi, Dahlan Pimpin Ribuan ReDi Berdoa

Sebelum Debat Konvensi, Dahlan Pimpin Ribuan ReDi Berdoa
Peserta Konvensi Capres Dahlan Iskan disambut ribuan Relawan Demi Indonesia (ReDi) di Lobby Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan relawan Demi Indonesia (ReDi) se-Jabodetabek tumpah ruah membanjiri lobby utama Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4). Kedatangan mereka kali ini untuk memberikan dukungan pada Calon Peserta Konvensi Partai Demokrat Dahlan Iskan dalam debat terakhir.

Datang pukul 09.15 WIB mengenakan kemeja putih berdasi merah dengan didampingi istri tercinta, Nafsiah Sabri yang mengenakan kemeja senada, Dahlan nampak sumingrah dan ceria.

Sesampainya di lobby Hotel Grand Sahid, pria asal Magetan itu langsung disambut ribuan ReDi yang sudah menunggunya sejak tadi pagi. Sebelum masuk ke hotel, ia menyempatkan diri untuk menyapa ribuan ReDi di panggung yang telah disediakan.

"Assalam'mualaikum," sapa Dahlan pada ribuan ReDI.

"Wa'alaikumsalam," jawab ReDi serempak.

Dalam sambutannya, mantan Dirut PLN itu mengucapkan terimakasih pada ribuan ReDi yang sudah rela jauh-jauh datang untuk mendukungnya.

"Terimakasih atas kedatangan dan berkumpulnya kita semua di sini. Tentu saya akan memberikan misi dan visi saya nanti di dalam," ucap Dahlan.

Tak mau banyak bicara, Dahlan lantas meminta doa agar hari ini diberikan kelancaran dalam melakukan debat konvensi terakhir. Ia lantas memimpin doa.

JAKARTA - Ribuan relawan Demi Indonesia (ReDi) se-Jabodetabek tumpah ruah membanjiri lobby utama Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (27/4). Kedatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News