Sebelum Dibuang, Tubuh Putri Dilipat Tiga

Sebelum Dibuang, Tubuh Putri Dilipat Tiga
Sebelum Dibuang, Tubuh Putri Dilipat Tiga
BATAM - Fakta baru dalam kasus pembunuhan istri AKBP Mindo Tampubolon, Putri Mega Umboh terus terungkap. Setelah tewas bersimbah darah, mayat putri sulung mantan Kapoltabes Pekanbaru Kombes James Umboh itu dilipat menjadi tiga bagian kemudian dimasukkan ke dalam koper warna pink berukuran sedang.

Dalam rekontruksi yang digelar Kamis (8/9) lalu, koordinator tim kuasa hukum tersangka Ujang dan Rosma, Juhrin Pasaribu, mengungkapkan, sebelum dilipat jenazah Putri diikat kaki dan tangannya terlebih dulu.  "Kakinya diikat dengan kabel charger HP. Sedangkan tangannya diikat pakai tali rafia," ujar Juhrin kepada Batam Pos (JPNN Group) Jumat (9/9).

Masih berdasarkan adegan rekontruksi itu kata dia, tubuh korban diikat dan dilipat menjadia tiga bagian agar mudah dimasukkan ke dalam koper.

Lalu siapa yang mengambil koper warna pink tersebut? Berdasarkan pengakuan dua kliennya sesuai rekontruksi tersebut, koper yang berada di dekat tangga menuju kamar korban diambil oleh suami almarhumah sendiri yakni AKBP Mindo Tampubolon.

BATAM - Fakta baru dalam kasus pembunuhan istri AKBP Mindo Tampubolon, Putri Mega Umboh terus terungkap. Setelah tewas bersimbah darah, mayat putri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News