Sebelum Dibunuh, Siswi SMP Diperkosa

Sebelum Dibunuh, Siswi SMP Diperkosa
Konferensi pers kasus pembunuhan seorang siswi SMP di kebun karet. ANTARA/HO

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Polisi meringkus pelaku pembunuhan terhadap siswi SMP berinisial IM (15) yang ditemukan di sebuah kebun karet daerah Pesawaran, Lampung.

Pelaku bernama Kamal Rajab Saputra (21).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menyatakan tersangka ditangkap pada Rabu dini hari saat berada di rumahnya di Dusun Mekar Jaya, Desa Kalirejo, Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran.

"Tersangka ditangkap oleh anggota dalam kurun waktu lima jam," kata Pandra Arsyad saat konferensi pers di Mapolres Pesawaran, Rabu.

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa baju kaus, celana, dua ponsel, dan sepeda motor.

"Pakaian yang diamankan milik pelaku saat melakukan pembunuhan serta sepeda motor pelaku. Kemudian ada satu ponsel milik korban," kata dia.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo menambahkan berdasarkan keterangan tersangka modus yang dilakukan tersangka dengan cara mengajak korban ke kebun karet, untuk kemudian disetubuhi oleh tersangka.

Saat melakukan persetubuhan sekitar pukul 20.00 WIB, tersangka kemudian mencekik korban menggunakan tangan dan mengikat leher korban menggunakan tali celana korban.

Siswi SMP diperkosa sebelum dibunuh. Jasad korban ditemukan di sebuah kebun karet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News