Sebelum Dibunuh, Wanita Muda Diperkosa, Cara Pelaku Begitu Sadis

Sebelum Dibunuh, Wanita Muda Diperkosa, Cara Pelaku Begitu Sadis
Tersangka R (38) saat melakukan adegan rudapaksa terhadap korbannya bernisial CPL (24) pada reka ulang yang dilaksanakan Satreskrim Polres Sukabumi Kota di sekitar Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jabar pada Selasa, (21/2). Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - R, tersangka pembunuhan wanita berinisial CPL (24) di Kota Sukabumi, Jawa Barat menjalani rekonstruksi.

Jasad CPL yang juga korban pemerkosaan ditemukan di aliran Sungai Cipelang.

"Reka ulang kasus dugaan pemerkosaan disertai pembunuhan ini kami melakukannya di sekitar lokasi kejadian tepatnya di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Yanto Sudiarto, Selasa (21/2).

Tersangka R melakukan 29 adegan mulai saat bertemu korban, melakukan pemerkosaan hingga menghilangkan nyawa gadis muda asal Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Reka ulang ada empat titik yang awal kasus tersebut terjadi, berawal dari tersangka bertemu dengan korban, kemudian naik angkot selanjutnya pergi ke warung, setelah itu menuju lokasi pemerkosaan dan pembunuhan.

Pada reka ulang ini pun terungkap bagaimana cara tersangka menghilangkan nyawa korban yang diperlihatkan pada reka adegan ke-25 saat R mendorong korban hingga terjatuh ke jurang dan terbawa arus Sungai Cipelang hingga 300 meter.

Menurut Yanto, reka ulang kasus pemerkosaan disertai pembunuhan ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara sehingga pembuktiannya nyata.

Rekonstruksi juga dihadiri petugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sukabumi.

Wanita muda diperkosa sebelum akhirnya dibunuh. Pelaku melakukannya dengan cara sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News