Sebelum Dilepas ke Pelatnas Cipayung, Rinjani/Isyana Mendapat Apresiasi dari PB Djarum

Sebelum Dilepas ke Pelatnas Cipayung, Rinjani/Isyana Mendapat Apresiasi dari PB Djarum
Pasangan Rinjani Kwinnara Nastine/Isyana Syahira Meida seusai mendapatkan penghargaan sebagai atlet terbaik PB Djarum sepanjang 2023. Foto: Dokumentasi PB Djarum

jpnn.com - Pasangan ganda putri muda Indoesia, Rinjani Kwinnara Nastine/Isyana Syahira Meida mendapat penghargaan dari klub PB Djarum karena prestasinya di tahun lalu.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin menyebut apresiasi diberikan untuk memacu semangat para atlet untuk bisa terus mengukir prestasi.

"Kami melanjutkan komitmen untuk memberikan apresiasi bagi para atlet berprestasi, yang diharapkan dapat mengobarkan semangat untuk meraih lebih banyak lagi juara di kemudian hari."

"Kami berharap adik-adik U-11, U-13, dan U-15 terpacu untuk bisa atau melebihi prestasi kakak-kakaknya ini di tahun mendatang," ungkap Yoppy.

Tercatat, pasangan Rinjani/Isyana meraih gelar juara di ajang Sirnas A Jabar, Sirnas A Jatim, Sirnas A Banten, Polytron Gubernur Cup, Sirnas Premier, Kejurnas Perorangan Taruna PBSI, Malaysia International Series, dan Malaysia Junior International Challenge.

Puncak prestasi keduanya ialah menjuarai Seleksi Nasional (Seleknas) PBSI 2023 setelah mengatasi perlawanan sesama pemain PB Djarum, Bernadine Anindya Wardana/Velisha Christina dengan skor 21-19, 21-13.

Hasil itu membuat Isyana/Rinjani berhak masuk Pelatnas Cipayung pada periode 2024/25.

Rinjani/Isyana sendiri menilai prestasi yang ditorehkan pada musim lalu merupakan buah kerja keras yang mereka lakukan.

Rinjani Kwinnara Nastine/Isyana Syahira Meida mendapat penghargaan dari klub PB Djarum seusai berprestasi sepanjang 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News