Sebelum Ditemukan Tewas, MA Kirim Pesan WhatsApp ke Sang Pacar, Begini Kalimatnya

Sebelum Ditemukan Tewas, MA Kirim Pesan WhatsApp ke Sang Pacar, Begini Kalimatnya
Sejumlah polisi mengevakuasi jenazah MA yang ditemukan tewas mengapung di sungai, Minggu (3/4). Foto: Antara

jpnn.com, DENPASAR - Seorang pria berinisial MA ditemukan tewas mengapung tewas di jalur sungai Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung, daerah Serangan, Denpasar, Bali

Menurut keterangan Indah Prihartini, pacarnya yang berkebangsaan Inggris itu sebelumnya pamit pergi ke sebuah bar di daerah Legian.

"Sekitar pukul 01.00 WITA, korban mengirim pesan WhatsApp kepada pacarnya dan mengatakan 'sekarang saya pulang'," kata Kompol I Gede Sudyatmaja menyampaikan keterangan Indah saat diperiksa polisi.

Namun, setelah mengirimkan pesan tersebut, MA tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan tewas mengapung di sungai oleh seorang pria yang akan berangkat bekerja pada Minggu (3/03) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kapolsek Denpasar Selatan itu juga mengungkapkan hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya WNA asal Inggris tersebut.

Selain itu, masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Saat ini, jenazah MA berada di RS Umum Pusat Sanglah, Denpasar.

Kompol Sudyatmaja mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, ditemukan luka-luka diduga akibat korban terjatuh dari atas motor ke sungai.

Dari korban juga ditemukan dompet yang berisi identitas diri, berupa SIM atas nama korban, ATM Mandiri, kartu post office, uang tunai Rp 600 ribu dan Rp 7 ribu serta kartu vaksin Covid-19.

Dia menambahkan pihaknya juga berkoordinasi dengan konsulat terkait proses lebih lanjut pascaditemukannya WNA asal Inggris tersebut tewas mengapung di sungai. (jpnn/antara)

Pria berkebangsaan Inggris berinisial MA ditemukan tewas mengapung di sungai. Sebelumnya MA diketahui sempat mengirim pesan WhatsApp ke sang pacar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News