Sebelum JC Rapat Penyatuan Timnas, Persib Ogah Izinkan Pemainnya

Sebelum JC Rapat Penyatuan Timnas, Persib Ogah Izinkan Pemainnya
Sebelum JC Rapat Penyatuan Timnas, Persib Ogah Izinkan Pemainnya
JAKARTA -- Persib Bandung tetap menyatakan kesediannya melepas pemainnya untuk memperkuat timnas di AFF Cup bulan depan. Tapi syaratnya, Joint Committe (JC) harus menggelar rapat untuk penyatuan timnas.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan sebelum JC menggelar rapat maka jangan berharap club berjuluk Maung Bandung itu akan mengizinkan pemainnya. Menurutnya,  PSSI harus melibatkan JC dalam penyatuan timnas. Sebab sesuai kesepakatan dalam rapat bersama AFC di Malaysia bulan lalu, JC bertugas melakukan harmonisasi seputar timnas.

Umuh mengatakan, untuk membicarakan timnas JC harus mengundang kubu PSSI dan KPSI, dan melakukan mediasi. Salah satu jalan tengah yang ia usulkan adalah, setengah skuat berasal dari ISL, setengahnya lagi dari IPL.

"Namun, pemanggilan pemain ini didahului dengan kesepakatan soal pelatih timnas. Jika memang tawaran ini tidak menarik, ekstrimnya kedua timnas diadu saja. Pemenang dari pertandingan itu mewakili Indonesia di Piala AFF," kata Umum via telepon kepada wartawan, Rabu (17/10).

JAKARTA -- Persib Bandung tetap menyatakan kesediannya melepas pemainnya untuk memperkuat timnas di AFF Cup bulan depan. Tapi syaratnya, Joint Committe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News