Sebelum ke Dewan Pers, Dipo Temui SBY

Sebelum ke Dewan Pers, Dipo Temui SBY
Sebelum ke Dewan Pers, Dipo Temui SBY
JAKARTA — Sekretaris Kabinet Dipo Alam, memastikan memenuhi undangan Dewan Pers yang akan menjadi mediator antara dirinya dengan pihak Media Group. Namun sebelumnya, Dipo Alam menyempatkan diri bertemu terlebih dahulu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara.

Dipo mengatakan bahwa pertemuannya dengan SBY  bukan meminta izin khusus kepada Presiden terkait kasusnya, melainkan karena tidak bisa mendampingi Presiden dalam acara resmi. "Saya hanya minta izin tidak ikut acara ini (pertemuan Presiden dengan investor) karena ada ini (pertemuan di Dewan Pers),’’ kata Dipo kepada wartawan sebelum meninggalkan Istana, Rabu (2/3),

Ditanya perasaannya, terlebih lagi setelah Metro TV dan Media Indonesia menggugat Rp 101 triliun atas tindakannya yang dianggap mengekang kebebasan pers, Dipo mengaku tidak takut. "Aman gak amanlah. Saya tenang-tenang saja," katanya.

Meski menghadiri undangan mediasi Dewan Pers, namun mantan aktivis Universitas Indonesia ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan meminta maaf kepada Media Group sebagaimana desakan dari pihak media kepunyaan Surya Paloh tersebut. "Saya tidak mau minta maaf. Penegasan saja bahwa kita semua harus saling koreski,’’ tegasnya.

JAKARTA — Sekretaris Kabinet Dipo Alam, memastikan memenuhi undangan Dewan Pers yang akan menjadi mediator antara dirinya dengan pihak Media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News