JPNN.com

Sebelum Kecelakaan Maut di JTTS Terjadi, Ipar Korban Punya Firasat Aneh

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 18:23 WIB Sebelum Kecelakaan Maut di JTTS Terjadi, Ipar Korban Punya Firasat Aneh - JPNN.com
Kecelakaan lalu lintas di Km 96 menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan, yang menyebabkan empat penumpang sedan tewas terbakar sekitar pukul 06.15 WIB, Sabtu (19/10). FOTO YUSUF AS/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Petugas Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung telah memeriksa empat jenazah korban tewas terbakar dalam kecelakaan maut di JTTS  atau Jalan Tol Trans Sumatera Km 96, menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10).

Petugas forensik hingga saat ini masih kesulitan mengidentifikasi korban. Pasalnya, empat korban kecelakaan nahas itu hangus terbakar.

Keempat korban yakni Hadi Prayitno (40) dan istrinya Elisabeth Yona (37) serta anak mereka Mikail (7). Kemudian seorang kerabat bernama Kris (14). Mereka semua adalah penumpang mobil sedan BE 1230 BK yang terbakar.

Sedangkan dua penumpang lainnya yakni anak dari pasangan suami istri (pasutri) itu, Vania, 2, dan Pricilia, 9, berhasil selamat dan kini masih menjalani peratawan di rumah sakit terdekat.

Erni, kakak ipar Hadi mengatakan para keluarga korban sudah hampir empat jam menunggu kesiapan jenazah untuk dipulangkan ke rumah duka.

Sebelum Kecelakaan Maut di JTTS Terjadi, Ipar Korban Punya Firasat Aneh

Keluarga korban masih berdatangan dan menunggu hasil otopsi di gedung instalasi forensik RS. Bhayangkara Polda Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

Erni mengaku mendapatkan kabar duka ini dari seseorang yang mendatangi rumah Hadi di Talang, Sumurputri, Telukbetung Selatan, Bandarlampung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...