Sebelum Kick-Off Liga 1, Arema FC Panasi Mesin Lawan Persib

Sebelum Kick-Off Liga 1, Arema FC Panasi Mesin Lawan Persib
Aremania. Ilustrasi Foto: Doli Siregar/Jawa Pos Radar Malang/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung mengundang Arema FC untuk menjalani laga uji coba sebagai bagian dari perayaan HUT ke-85 Maung Bandung sejak berdiri pada 1933 silam.

Rencananya, laga uji coba akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada 18 Maret mendatang.

Saat dikonfirmasi, media officer Arema Sudarmadji mengakui pihaknya cukup antusias dengan undnagan ini. Bahkan, manajemen Singo Edan senang karena ini akan menjadi laga pemanasan terakhir pasukannya sebelum tampil di Liga 1 2018 yang akan kick-off pada 23 Maret mendatang.

"Benar, kami sudah terima undangan dari manajemen Persib Bandung, main di Bandung 18 Maret. Kami terima karena ini sebagai bentuk hubungan baik kami. Ini juga jadi kunjungan balasan ke Persib yang hadir pada saat HUT ke-28 tahun Arema pada 2015 lalu di Malang," ungkapnya, saat dihubungi via pesan singkat, Senin (12/3), siang.

Setelah membicarakan dengan pelatih Joko Gethuk Susilo, Sudarmadji mengakui bahwa uji coba melawan Persib akan bermanfaat.

Bagi pelatih, lanjut Sudarmadji, kualitas Persib sejatinya berimbang dengan Mitra Kukar yang akan menjadi lawan perdana Arema di Liga 1 2018 pada 24 Maret mendatang. (dkk/jpnn)


Persib Bandung mengundang Arema FC untuk menjalani laga uji coba sebagai bagian dari perayaan HUT ke-85 Maung Bandung sejak berdiri pada 1933 silam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News