Sebelum Konser di GBK, Ribuan Milenial Pendukung Jokowi Siap Deklarasi di Kota Kasablanka

Sebelum Konser di GBK, Ribuan Milenial Pendukung Jokowi Siap Deklarasi di Kota Kasablanka
Ketua Panitia Toraja Millenials Bersatu, Panca R Sarungu bersama Sekjen saat konferensi pers tentang Rembuk Nasional Milenial Bersatu di Toraja Coffee House, Jalan Casablanca No. 1, Jakarta Selatan, Rabu (10/4). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan maupun Relawan pasangan Capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin alias Jokowi - Ma’ruf tidak akan menyiakan kesempatan pada kampanye terakhir pilpres 2019 pada 13 April 2019 mendatang.

Persis sebelum Konser Akbar di Gelora Bung Karno Jakarta, Relawan Toraja Millenials Bersatu (TMB) yang dihadiri ribuan milenial daerah menghebohkan Mal Kota Kasablanka dengan tajuk Rembuk Nasional Milenial Bersatu.

BACA JUGA: Kampanye Akbar Jokowi di SUGBK: Gelora Persatuan Rakyat

“Hadirilah, karena ini momen terpenting bagi Warga Toraja dan semuanya untuk menentukan masa depan Indonesia,” kata Pramono Anung Wibowo, Sekretaris Dewan Pengarah TKN Jokowi-Amin dalam testimoninya atas kegiatan ini.

Kegiatan yang diinisiasi dari Relawan Toraja Millenials Bersatu ini, tidak lepas dari dampak nyata yang dirasakan atas pemerintahan Joko Widodo serta besarnya antusiasme warga Toraja yang 90 persen lebih mendukung pencalonan kembali Joko Widodo dengan KH Ma’ruf Amin.

“Pokoknya ini bakal keren banget, pastinya banyak kejutan-kejutan lain. Millenials yang sudah daftar pun rame banget, kami sedikit kewalahan, namun pastinya seru,” ujar Panca R Sarungu, yang merupakan Ketua Panitia kegiatan ini.

Kegiatan tersebut di antaranya Penampilan Hologram Jokowi, Inspiring Talks dari Menteri Perdagangan Indonesia ke-32 Muhammad Lutfi, tokoh Politikus Millenials seperti Diaz Hendropriyono, Grace Natalie, dan Michael Umbas, Pameran 30 tenan kreatif karya Millennials Toraja dan daerah lain, serta penampilan hiburan dari Mongol Stres, Maya Hasan, dan Sharon Padidi.

“Gate Pameran kita buka dari jam 07.00 WIB. Banyak yang gratis di acara ini, kaus gratis, kopi Toraja gratis, sampe ada barbershop dan cuci sepatu gratis,” ujar Mangatta Toding Allo, Sekjen Panitia.

Tim Pemenangan maupun Relawan pasangan Capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi - Ma’ruf tidak akan menyiakan kesempatan pada kampanye terakhir pilpres 2019 pada 13 April 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News