Sebelum Konser Joey Alexander, Ada 9 Pianis Muda yang Tampil

Sebelum Konser Joey Alexander, Ada 9 Pianis Muda yang Tampil
Joey Alexander bakal mengelar konser di Indonesia pada 22 Mei 2016

jpnn.com - JAKARTA - Pianis Joey Alexander akan menyelenggarakan konser di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 22 Mei 2016. Untuk menyambut konser itu digelar Jazz Gathering - Road To Joey Alexander Live In Concert. 

Acara Jazz Gathering itu diselenggarakan iCanStudioLive dan Mahana Live Interact di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta, Kamis (19/5).

Dalam acara Jazz Gathering, ada sembilan pianis muda berbakat asal Indonesia yang memanjakan para penikmat musik jazz di Tanah Air dengan membawakan komposisi musik hasil gubahan mereka. 

Para pianis muda ini merupakan hasil kurasi dari Sri Hanuraga dan Barry Likumahuwa. Keduanya bertindak sebagai Music Director event Jazz Gathering.

"Kesembilan orang ini dipilih berdasarkan penampilan mereka yang kami lihat, baik secara live maupun lewat media sosial," kata Sri.

Adapun kesembilan pianis muda yang tampil adalah Edwin Putro Mulyono, Yongki Vincent, Andy Gomez, Christ Stanley Kainama, Ivan Alidiyan, Marthin Siahaan, Kevin Suwandhi, Noah Revevalin, dan Irsa Destiwi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pianis Joey Alexander akan menyelenggarakan konser di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 22 Mei 2016. Untuk menyambut konser itu digelar Jazz


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News