Sebelum Menggondol Dana BOS Rp 50 Juta, 2 Bandit Spesialis Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV, Nih Lihat

Sebelum Menggondol Dana BOS Rp 50 Juta, 2 Bandit Spesialis Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV, Nih Lihat
Kedua pelaku menggunakan sepeda motor memasuki pekarangan SMPN 3 Pariaman, kemarin. Foto: dok prib/ padeks

jpnn.com, PARIAMAN - Kepala Sekolah SMPN 3 Pariaman menjadi korban bandit jalanan modus pecah kaca mobil. Uang dana BOS sebesar Rp 50 juta yang disimpan di mobil raib digondol pelaku.

Informasi dari Bendahara BOS SMPN 3 Kota Pariaman Yeli Supa menyebutkan, peristiwa pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 09.50, (10/11).

Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMPN 3 Kota Pariaman senilai Rp 50 juta yang diletakkan di dalam mobil kepala sekolah raib digondol maling pada Selasa sekitar pukul 09.50.

Yeli menjelaskan, uang tersebut baru diambilnya dari bank bersama kepala sekolah. Usai mengambil uang itu ia langsung kembali ke sekolah dengan sepeda motor dan disusul oleh kepala sekolah dengan mobilnya.

Setiba di sekolah ia langsung berbicara dengan temannya untuk membicarakan tentang pembelian komputer.

”Dana BOS itu rencananya digunakan untuk membeli laptop,” ujarnya.

Tak berselang lama sekitar lima hingga sepuluh menit berikutnya, ia melihat dua orang berpakaian hitam dengan mengendarai sepeda motor masuk ke dalam pekarangan sekolah.

”Saya kira orang tersasar atau berputar, lalu kami mendengar suara keras, dan saya langsung meminta teman tadi untuk melihatnya,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMPN 3 Pariaman menjadi korban bandit jalanan modus pecah kaca mobil. Uang dana BOS sebesar Rp 50 juta yang disimpan di mobil raib digondol pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News