Sebelum Meninggal, Gatot Brajamusti Sempat Mengeluh Sakit Hipertensi

Sebelum Meninggal, Gatot Brajamusti Sempat Mengeluh Sakit Hipertensi
Almarhum Gatot Brajamusti. Foto: Ali Ma'shum/Radar Lombok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Terpidana kasus narkoba Gatot Brajamusti meninggal dunia di usia 58 Tahun. Sebelum meninggal, mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Gatot Brajamusti mengeluh sakit.

"Yang bersangkutan dirujuk ke RS Pengayoman Jakarta hari ini dengan keluhan hipertensi dan gula darah tinggi," ungkap Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Rika Apriyanti dalam keterangannya kepada jpnn.com, Minggu (8/11) malam.

Pria yang karib disapa Aa Gatot ini mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur Minggu (8/11) sekitar pukul 16.11 Wib.

Lebih lanjut, Rika menyebut Gatot memiliki riwayat sakit stroke. "Saat dirujuk, anak dan kuasa hukum/ pengacara yang bersangkutan ada bersamanya," katanya.

Gatot Brajamusti diketahui tengah menjalani hukuman terkait kasus narkoba dan asusila.

Produser sekaligus bintang film Azrax ini divonis 10 tahun penjara atas kasus narkoba dan sembilan tahun penjara di kasus asusila.

BACA JUGA: 11 Pasangan Bukan Suami Istri Tepergok Ngamar di Penginapan, Nih Penampakannya

Gatot Brajamusti juga divonis satu tahun penjara atas kasus kepemilikan satwa langka dan senjata api ilegal. (mcr3/jpnn)



Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Terpidana kasus narkoba Gatot Brajamusti meninggal dunia di usia 58 Tahun. Sebelum meninggal, mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Gatot Brajamusti mengeluh sakit.


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News