Sebelum Meninggal, PNS ini Galau karena Istri

Sebelum Meninggal, PNS ini Galau karena Istri
Jenazah PNS Ponorogo, Muizzudin yang ditemukan warga. Foto:pojokpitu.com

jpnn.com - PONOROGO--Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Ponorogo, Jawa Timur, Muhammad Muizzudin (58) tiba-tiba jatuh dan tewas saat hendak membeli kopi. Diduga korban tewas karena terlalu banyak pikiran, lantaran sudah dua minggu ini tidak pulang ke rumah karena cekcok dengan istri.

Muizzudin adalah warga Desa Gandu, Kecamatan Mlarak, Ponorogo. Ia ditemukan meninggal di Kelurahan Tambak Bayan, Kecamatan Ponorogo. Bapak dua anak yang juga PNS di sebuah instansi di Ponorogo ini tewas saat hendak membeli kopi di sebuah warung.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya. Kecuali dugaan stress. Orang-orang terdekat menyebut setiap kali bepergian Muizzudin selalu membawa seragam kerja, karena sudah tidak tidur di rumah. Sementara terkadang korban memilih tidur di kantor.

“Dugaan sementara polisi, korban tewas karena serangan jantung, sebab tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar AKP Hasran, Kasat Reskrim Polres Ponorogo, Jumat (25/3).

Untuk kepentingan penyelidikan dan mencari penyebab pasti kematian korban, polisi langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Dr Harjono, Ponorogo.(end/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News